Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.

Cerelac 150 Tahun

 
potrait

Bagaimana Awal Perjalanannya?

Pada tahun 1860an, angka kematian bayi di Eropa begitu tinggi, diperkirakan 1 dari 4 bayi tidak bisa bertahan hidup. Di saat itu, peneliti mulai mempelajari adanya hubungan antara malnutrisi dan pertumbuhan anak.

Henri Nestlé seorang visioner yang memiliki ketertarikan di bidang sains, mulai mencari solusi untuk mengurangi angka kematian bayi akibat malnutrisi.

1860
machine

Henri Nestlé sudah menggunakan dasar ilmu gizi dan teknologi untuk menciptakan makanan pertama yang tinggi nutrisi: sereal bayi.

1860
milk-jug

Henri Nestlé hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti susu segar dari pegunungan Alpen, Swiss. Ia juga mengembangkan teknik untuk menjaga produk agar tetap aman, tahan lama, dan praktis. Serta mengenalkan

tata cara yang berkualitas dan higienis jauh sebelum hal tersebut digunakan sebagai

acuan dasar produksi.

can
1867

Henri Nestlé menamakan produknya Farine Lactée. Bangga atas keberhasilan produknya ini, ia menuliskan namanya di kemasan produk tersebut dengan logo Nestlé nest, seperti yang kita kenal sekarang.

can

Melalui produk sereal bayi yang inovatif ini, Henri Nestlé telah menyelamatkan nyawa seorang anak laki-laki yang lahir prematur, Si Kecil Wanner.

1869

Produk Henri Nestlé yang revolusioner langsung mendapatkan perhatian luas di komunitas medis

1874
globecow

Di tahun ini sereal bayi telah tersedia di 18 negara, di berbagai belahan dunia.

1929
spoon

Terus berinovasi

Vitamin ditambahkan ke sereal bayi Nestlé. Di tahun yang sama dengan penghargaan Nobel untuk vitamin.

1948

Menggunakan teknologi terbaru untuk membuat resep instan, membuat produk ini lebih mudah dibuat dan disajikan.

1949

Di tahun ini sereal bayi Cerelac diluncurkan ke publik.

bowl
1943
can
1949
can
1958
can

Beberapa produk baru sereal bayi Nestlé telah diluncurkan di dunia.

 
Nutrisi Untuk Perutnya Yang Kecil
2009

Peluncuran global produk sereal bayi pertama yang
diperkaya dengan probiotik.

2015

Tersedia di 180 negara, lebih dari 14.000 porsi sereal bayi Nestlé dikonsumsi setiap menit dan memberikan nutrisi yang baik untuk bayi
di seluruh dunia.

2016
cerelac

Dengan bangga, kami merayakan 150 tahun Nestlé melalui produk pertama Henri Nestlé: Sereal Bayi untuk bantu melengkapi kebutuhan nutrisi bayi. Kami ikut serta mencegah kekurangan Zat Besi anak di dunia
dengan formula iRON+ untuk
mendukung pertumbuhan

Si Kecil dengan optima.

Masa Depan

Nestlé akan terus berkomitmen untuk menciptakan generasi yang lebih sehat, melalui inovasi-inovasi nutrisi yang berbasis ilmiah.

WHO merekomendasikan pemberian ASI eksklusif hingga bayi berusia 6 bulan. Nestle sepenuhnya mendukung rekomendasi ini dan tetap memberikan ASI, dengan memperkenalkan makanan pendamping ASI seperti yang disarankan oleh dokter atau tenaga kesehatan.