Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.

FAQ

Bagaimana cara kerjanya

Kesehatan Bayi

Bagaimana saya tahu apakah bayi saya mendapat cukup Zat Besi?

Bayi dilahirkan dengan stok Zat Besi yang baik, yang disediakan oleh Anda selama kehamilan yang sehat. Cadangan Zat Besi awal perlu dipertahankan oleh diet kaya zat besi dari ASI atau Zat Besi yang diperkaya susu formula. Sekitar pertengahan tahun pertama, stok Zat Besi alami bayi Anda mungkin mulai berkurang. Zat Besi kontribusi untuk pertumbuhan bayi Anda untuk membantu memperluas jumlah sel darah merah yang membantu menyediakan tubuhnya dengan oksigen. Jika Anda menyusui, dokter mungkin meresepkan suplemen makanan dari Zat Besi. Jika Anda memberi susu formula, menggunakan formula Zat Besi yang diperkaya seperti CERELAC®. 

Apa yang menyebabkan sembelit pada bayi? Bagaimana cara untuk mengatasinya?

Keras, tinja kering yang sulit bagi bayi untuk keluar. Sembelit tidak disebabkan oleh Zat Besi dalam formula bayi Anda, tetapi mungkin terkait dengan sejumlah faktor, termasuk pengenalan makanan padat baru dengan jumlah yang bervariasi dari gula atau serat. Jika bayi Anda memiliki serangan berulang dari sembelit, pastikan untuk memeriksa dengan dokter Anda.

Botol Susu Bayi

Saya ingin sesekali memberi ASI ke bayi saya dari botol. Apakah Anda memiliki saran?

Waktu yang tepat untuk memperkenalkan anak Anda ke botol susu bayi hanya setelah menyusui berlangsung dengan baik dan bayi Anda berusia sekitar 4 minggu. Jika bayi Anda mengalami masalah makan, yang terbaik untuk menghindari sufor sampai dia menyusui dengan mudah. Beralih dari payudara ke botol terlalu dini dapat membingungkan bayi muda karena sufor membutuhkan pola mengisap sama sekali berbeda. Mulailah dengan memberi makan bayi Anda dengan ASI dalam botol sekali sehari atau setiap hari lainnya. Jika bayi Anda dua bulan atau lebih, mungkin sulit baginya untuk menerima sufor karena ia telah menjadi digunakan untuk menyusui. Dalam hal ini, orang lain seperti ayah atau saudara mungkin perlu untuk membantu Anda. Bayi Anda tahu Anda dan dapat dengan mudah merasakan kulit Anda dan sentuh serta kehadiran Anda.. Bersabarlah dan tenang. Coba menyusui bayi Anda dengan botol ketika dia tidak lapar dan agak mengantuk sehingga ia akan lebih cenderung untuk mengambil botol.

Apa cara terbaik untuk memanaskan botol ASI atau susu formula? Bagaimana saya harus menghangatkan botol bayi saya?

Jika Anda menyusui, menggunakan ASI yang disegel dan didinginkan dalam waktu 48 jam. Ketika memberi susu formula, sebaiknya siapkan botol susu bayi segera. Jika Anda harus mempersiapkan terlebih dahulu, botol susu bayi yang tidak terpakai dinginkan hingga 24 jam. Setelah memberi makan dimulai, buang susu formula yang tersisa di dalam botol dalam waktu satu jam. Setelah bayi telah diberi makan dari botol, mikroorganisme dari mulutnya diperkenalkan ke dalam rumus. Baik pendingin atau pemanasan kembali benar-benar mencegah mikroorganisme tersebut tumbuh.

Banyak ibu baru memiliki pertanyaan tentang menyiapkan botol. Pertama, pastikan untuk tidak memanaskan botol ASI atau susu formula dalam microwave. Ini menciptakan hot spot dalam cairan yang dapat membakar mulutnya, dan itu menghancurkan nutrisi ASI. Aman menhangatkan botol dengan langkah-langkah ini:

Berdirikan botol dalam mangkuk air hangat selama beberapa menit atau tahan dalam air yang mengalir.
Kocok dengan perlahan untuk mendistribusikan kehangatan susu.
Uji ASI yang dihangatkan atau susu formula dengan menggoyangkan beberapa tetes ke pergelangan tangan Anda. Jika cairan terasa hampir hangat, itu suhu yang aman untuk si kecil Anda.

Anak kami tidak akan pergi tidur tanpa botol susu bayi. Bisakah dia mendapatkan gigi berlubang pada umurnya sekarang?

Membiarkan bayi Anda tertidur dengan botol yang diisi dengan jus buah, ASI atau susu formula dapat mendorong kerusakan gigi. Bayi rentan terhadap kerusakan gigi bahkan sebelum berganti semua gigi mereka.

Ikuti petunjuk sederhana yang disarankan oleh dokter gigi:

Aambil botol dari bayi Anda jauh sebelum ia tertidur.
Menyapih bayi Anda dari botol dapat dilakukan pada ulang tahun pertamanya.
Pastikan untuk tidak pernah menempatkan jus atau minuman manis dalam botol bayi Anda.
Membersihkan gigi dan gusi bayi Anda dengan bersih, dengan kain lap lembut atau fluoride pembersih gigi dan gusi setelah setiap makan.

Menyusui

Haruskah saya menyusui bayi saya?

ASI adalah makanan terbaik untuk bayi Anda. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sangat menganjurkan pemberian ASI eksklusif hingga bayi berusia 6 bulan, dan menjadi sumber utama nutrisi untuk tahun pertama kehidupan.

Saya akan kembali bekerja dan merencanakan untuk melengkapi ASI saya dengan susu formula. Apakah Anda memiliki tips untuk ibu yang sedang melengkapi ASI dengan susu formula?

Pusat Sumber Daya Orangtua kami (PRC) tersedia untuk membantu Anda 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Hubungi kami dan kami senang untuk memandu Anda untuk terus menyusui sambil melengkapi dengan susu formula.

Apa pandangan Nestlé pada menyusui?

Nestlé mendukung menyusui dan percaya bahwa ASI adalah awal terbaik bayi dapat memiliki dalam hidup. Seperti Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Nestlé merekomendasikan ASI eksklusif selama enam bulan pertama, diikuti oleh aman dan tepat makanan pendamping, sebaiknya dengan ASI dilanjutkan sampai setidaknya dua tahun.