Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.
Bagikan ini Artikel
X
Keunggulan Protein Whey

Kenapa Protein Whey Baik bagi Tumbuh Kembang Si Kecil?

(0 review)

Ibu tentunya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk mendukung tumbuh kembang Si Kecil. Hal ini bisa dilakukan dengan memastikan kecukupan nutrisi anak di periode emas pertumbuhannya. Salah satu gizi penting yang dibutuhkan Si Kecil adalah protein. 

Kamis, 27 Juli 2017

Untuk mencukupi asupan protein Si Kecil, selain menyiapkan beragam sumber makanan seperti, ayam, daging sapi, telur, dan tempe, Ibu dapat memberikannya susu secara rutin. Kandungan protein dalam susu dapat membantu melengkapi kebutuhan gizi hariannya. Untuk bantu optimalkan tumbuh kembang Si Kecil, Ibu dapat memilih susu dengan kualitas protein yang baik, misalnya protein whey yang terhidrolisis parsial. Apa itu protein whey terhidrolisis parsial, dan apa saja keunggulannya? Yuk, cari tahu di sini, Bu! 
 
Protein Dalam Susu 
Tahukah Ibu? Segelas susu sapi yang dikonsumsi Si Kecil itu mengandung 82% protein kasein dan 18% whey. Dibanding kasein, protein whey dinilai memiliki kelebihan karena mengandung asam amino esensial yang lengkap dan lebih mudah dicerna. Protein whey juga ada di dalam ASI, Bu. Namun berbeda dengan susu sapi, kandungan protein whey dalam ASI lebih banyak dibandingkan kasein.  Oleh karena itu, kandungan gizi ASI  merupakan sumber nutrisi terbaik bagi Si Kecil.   
 
Protein Terhidrolisis Parsial 
Dalam proses pengolahan susu sapi, dikenal istilah hidrolisis parsial. Ini merupakan salah satu teknik untuk memecah partikel protein menjadi lebih kecil melalui bantuan enzim dan pemanasan. Tujuannya adalah untuk mengurangi risiko alergi terhadap susu sapi. Meski risiko sudah diminimalkan, bila Si Kecil mengalami alergi setelah minum susu sapi, sebaiknya Ibu konsultasi dengan dokter atau tenaga kesehatan untuk mendapatkan solusi terbaik dalam mencukupi kebutuhan nutrisinya. 
 
Keunggulan Protein Whey Terhidrolisis Parsial 
Susu sapi dengan protein whey terhidrolisis parsial bisa menjadi salah satu gizi pilihan untuk bantu optimalkan tumbuh kembang Si Kecil. Selain dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi Si Kecil, protein ini memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut: 
Lebih mudah dicerna oleh tubuh Si Kecil.   
Membantu kurangi risiko alergi pada Si Kecil seperti asma, rhinitis, dan eksim.   
 
Nah, pastikan asupan protein Si Kecil terpenuhi ya Bu. Dengan memastikan nutrisi anak  tercukupi, Ibu dapat mendukungnya tumbuh menjadi anak yang sehat dan membantunya untuk meraih impian! 

Selengkapnya

Gabung dengan Awal Sehat Tumbuh Sehat Nestlé Sekarang

Yuk, daftar jadi anggota dan dapatkan 4 keuntungan ini!

  • Tips lengkap seputar kehamilan & tumbuh kembang Si Kecil
  • Tools praktis mengenai kehamilan hingga tumbuh kembang Si Kecil
  • Layanan konsumen bebas pulsa
  • Info promo menarik

Daftar di sini!

Konten yang berhubungan
Review Artikel

0 review